Minggu, 27 Januari 2008

HELLO... (ARRRGH...!)

Well, this is not my first blog. Truely, it’s my first blog with the second posting (and the next posting will catch up, maybe hehehe...)

Sebenarnya, dari dulu saia pengin banget punya blog, nyeritain smwa2 yang telah saia lewati. Tapi, pas udah dibikin, jadi ga taw mo diisi dengan apaan. Yach... secara masa-masa seru itu ga lagi sering terjadi (setidaknya waktu sma dulu, hampir setiap hari terjadi).

Ya... semenjak kuliah, sepertinya saat (upz, saia ganti saja kata masa menjadi saat, kaya’nya masa maknanya gimana gitu!) “gokil” bareng temen sekelas jarang terjadi lagi. Di kampus kita (saia dan temen-temen), ga bisa nongkrong di kelas, coz ga da kelas buat gila-gilaan. Habis belajar, ya keluar dari kelas tersebut (kenapa, ya gila-gilaan kan butuh tempat yang layak. Ga asikkan kalo gila-gilaan diliatin khalayak ramai, hakz!).

Tentang masa-masa seru SMA?, wuih, ga bisa diceritain semua dech dalam sekali posting. Yach kalo dibukuin novel harry potter dari 1-7 kalah tebel dech (ouh yeah...?). yang paling saia inget yang berada di kelas yang “beda” (menurut saia dan warga kelas itu sendiri). Yach, kelas yang kadang bikin kita serasa di neraka, kadang serasa di surga, kadang serasa di Dufan, dan kadang serasa nonton Dunia Lain. Amat beragam layaknya acara tivi, mulai dari drama, aksi, komedi, ketololan, dan impian yang tinggi banget, sampai-sampai kepentok batang pohon!

Ada empat puluh tiga spesies yang hidup di ekosistem pha-lima (ough ya, saia lupa kasih tahu kalo saia ntu skul di SMAN5 Pekanbaru tepatnya di Pha-5.), seingat saia. Yach walaupun terbagi-bagi lagi menjadi beberapa rantai pertemanan (gank, red), khususnya cewek. Nggak tahu dech kenapa itu bisa terjadi.

Saia sendiri termasuk orang yang fleksible (itu pendapat saia), nggak peduli dia gank mana ato siapa, saia bisa menempatkan diri. Tapi yach, mungkin udah takdirnya, saia memiliki kadar pertemanan yang lebih kental dengan beberapa orang dan menjadikan kita (bisa dibilang) sebuah perkumpulan (bukan gank!). mereka adalah Mami, Reza, ‘n Rida (dan juga kadang-kadang ada Ola ‘n Ratih!).

Mami, nama aslinya sich Lena, pi gtaw knapa dipanggil mami. Mungkin karena dia lebih bisa menyatukan kami-kami dan lebih ahli menawar kalo belanja (ibu-ibu banget!). Dan dari berempat kami berdualah yang bisa dikatakan paling dekat (sekali lagi menurut saia). Bahkan dari kelas satu SMA dia sering jemput saia kalo pergi sekolah (dulu saia belum boleh bawa motor karena belum dapat simC). Dan waktu jadi temen sekelas, kita nggak tahu kalu bakal jadi tambah deket. Saia sering banget maen kerumah dia, dan jadi deket juga dengan keluarganya (kecuali ama opa ‘n abangnya). Gtaw dech tujuan kerumah dia buat apaan, biasanya sich ngobrol. Dan kalo uadah ngobrol, nggak ada habisnya, mulai dari temen, fashion, jerawat, tukang jualan yang lewat, setan, pokoknya apa ajha ga ada abisnya diomongin (mungkin abang tukang jualan mendadak bersin-bersin ga jelas waktu kami ngomongin dia, hakz)! Kita juga suka benget ngomongin tempat baso, soalnya bakso is the most favorite food for us. Gtaw kenapa kita bisa cinta banget ma bakso, pokoknya bakso is da best!!!

Rida, the movie freaker. Doyan banget nonton ‘n dia langganan Movie Monthly dan Cinemagz. So, kalo udah ngomongin film, ga ada abiznya ma dia. Dia juga jago english, satu yang aku suka dari dia ntu, kalo udah ngomonmg english bagus banget, ga patah-patah gtu. Kita juga sering ekting kaya’ Oprah Winfrey, biasanya dia jadi Oprah ‘n saia (ehm...) jadi Daniel Radcliff. Ouya kita berdua Potter Holic, jadi kalo ada buku ato film terbaru Harry Potter, gda abisnya dibicarain, dari ekting adegan sampai ngucapin mantra (kaya’ bisa beneran ajha!). Kita juga suka maen tebak-tebakan ‘n anagram tentang artis-artis, judul, ‘n all crew film. Buat film, yang kita suka film-film hollywood ‘n beberapa bollywood. Kalo indonesia, sebagian dikit ajha. Ouya, Rida ini paling gede lambung ‘n panjang ususnya (sorry da!), soalnya kalo makan, dia yang paling banyak, padahal badannya (Tyra Banks dulu banget alias kurrrusss...)

Reza, si cadel. Suka diejekin (sama saia) robert, kenapa?, karena dia ntu cadel. Ga Cuma saia sich yang suka godain kecadelnya naq-naq pha-5 laen juga seka (n seneng) godain dia. Emang sich intensitas saia sendiri kalo godain kecadelannya sama dengan 10 warga pha-5 yang godain dia. Naq nya pinter sich, pi... rada gimana gtu (just me, him, the pha-5s, ‘n god yang tahu!). He is manga freakers dan nggak suka makan sayur. Kadang heran ajha dia bisa pinter (kalau Reza baca : jangan geer dulu za, saia bilang kaya’ gtu, ntu terpaksa, hakz), secara kerjaannya Cuma baca komik n ga pernah makan sayur, begh!

Ola, cewek satu ini centil, suka bawa cermin kemana-mana (membawa cermin disini bisa bermakna membawa beauty case). Saia kenal dia dari SMP, karena pernah sekelas. Dan satu yang saia inget dari dia yaitu julukan “suga” dari temen-temen (mungkin dia baka marah kalo baca kata itu.). Dia juga suka bikin brownies (walaupun Cuma brownies pondan), dan kita seing bikin di rumahnya mami, soalnya nyokapnya Mamilah yang memberi kebebasan buat beraksi di dapurnya (asal diberesin!). Saia seneng bantuin dia kalo bikin brownies, alasan utama sich biar bisa nyomot coklat atai kejunya, pi saia emang suka masak koq (inget suka nggak sama dengan bisa).

Ratih, kalau kamu punya pikiran dangkal, mungkin kamu kira ratih itu pernah nelen toa waktu kecil, soalnya kalo ngomong suaranya kenceeeng banget. Mungkin kalo dia jadi pembina upacara, ga perlu microphone lagi mpe walikota bakal kedengaran swaranya (hiperbola banget!).

And last, one reason why we are more close than other, karena kita hobi makan.

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online