Rabu, 30 Juli 2008

bwahahaha... (nagis bkan ktawa!)

hape saia rusak...!!!

kiamad...
tidaaakkk...

45 menit yang lalu,..

saia mandi, biasa sabunan (sabunan ya, nggak pake imbuhan yg laen!), sampoan (ini boleh pke imbuhan laen!), sikat gigi lagi, handukan..... dan saia masuk kamar buat make baju, but... tiba-tiba... "dRrrrttt...!" hape saia getar, ada SMS!
Saia buka smsnya, dari mas Sigit, ngasih taw kalo ntar jam2 ngumpul, yeah saia seneng banget!!!
saking senengnya saia jadi bodoh+ceroboh, saia lempar hape saia ke dalam lemari. karena isi lemari saia amad sangad brantakan, lebih berantakan dari muka saia, yang saia kira keadaan seperti itu membuat hape saia aman buat dilemnpar kesana, tapi ternyata tidak. dengan riang gembira hape saia mluncur bak peselancar profesional ke bawah dan "Braaakkk...!" hape saia jatu dari ketinggian 1,75 meter...

jurus menghadapi saat-saat genting (bagian hape jatuh!):
1. tenang, anggap setiap barang yang jatuh nggak pernah rusak,,,
2. ambil hapenya,,,
3. pasang casing dan baterenya,,,
4. dan hidupkan,,,

hidup!!! asik, tuhkan apa saia bilang, setiap barang yang jatuh nggak pernah rusak, dan hape saia ga rusak!!!
okeh, saia sudah tenang dan lanjutin pake baju!!!
hm, masih jam 12, masih lama, dengerin mp3 dulu ah...
saia lagi suka banet dengerin i'd rather dance-nya "kings of convinience", lagunya ajib banget dah!!!
but,,, hapenta macet dan restart??? Hm, biasa, mungkin karena kepenuhan memory (byngin ajha ada 250 lagu di hape saia! lebay!!!)... saia lanjut dengerin ntu lagu.

12:15...
hmmm udah puas dengerin lagu (4 kali saia puter ulang ntu lagu!), prut udah laper... saia pergi makan siank, seperti biasa hape always stick with me everywhere! makan sambil nonton, acaranya science dokumenter tentang loch ness, seru bgt!!!

12:30...
selese makan lagi minum aer putih, saia cek hape mana taw ada sms ato telpon. mklum, walau hape dikoantong terus, pi kulit paha saia setebal muka (upzzz, kidding) kalian (baca: badak), jadi suka ga kerasa getarnya... hm... ga' ada apa2, but... kok keypadnya ga respon...
jam juga stuck (12:18), whatt??? hapenya hang, hape saia rusak...!!! kiamad... tidaaakkk...

epilog: hapenya bener2 rusak, "setiap barang yang jatuh nggak pernah rusak,,," tidak berlaku bwad kejadian ini, saia patah hati,,, saia merasa nyemplung ke sumur yang dalem tanpa hape,,, apa lagi nggak bisa sms... lebih baik saia nggak bisa makan tela-tela lagi dari pada nggak bisa sms-an... feel's like half of my soul gone...!!! pi untung de, ntu hape masi bisa dipake bwat denger musik ma nerima sms... pi tetep aja kaya' org bisu, bisa denger pi ga bisa ngomong!!! haaaa.....!

1 Comment:

miwwa said...

wawwawwaawww...
sabar ya om..
semua ujian ada hikmahnya..
ujiannya "ngelempar hape"..
hikmahnya "hape rusak"...

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online